Jual Toyota Forklift Kupang
Contact
021 28087266
021 82420357
trigunakaryanusa@gmail.comsales@tkn.co.id |
Alat angkat ini menggunakan kekuatan otot (manual operator) digunakan untuk mendongkrak dan memindahkan beban yang lebih ringan dan untuk posisi jangkauan dilantai
Alat stacker ini semi electric untuk mengankat barang mengunakan sistem dingkrak atau manual opertion sedangkan untuk penggerak traveling sudang mengunakan motor electric dengan menggunakan power battery.
Alat angkat ini sudah mengunakan electric system untuk kerja secara keseluruhan baik cara angkat barang maupun jalannya (traveling), hanya saja untuk angkat maksimal ketinggiannya hanya seklitar 25cm dari permukaan lantai atau sama dengan handlift.
Alat angkat ini sudah mengunakan electric system untuk kerja secara keseluruhan baik cara angkat barang maupun jalannya (traveling), dan untuk ketinggian angkatnya ada yang dapat mencapai hingga ketinggian 4 meter atau lebih, alat angkut ini untuk menjangkau tempat tempat yang sempit.
Alat angkat ini sudah mengunakan electric system untuk kerja secara keseluruhan baik cara angkat barang maupun jalannya (traveling), dan untuk ketinggian angkatnya ada yang dapat mencapai hingga ketinggian 4 meter atau lebih, alat angkut ini untuk menjangkau tempat tempat yang sempit.
Untuk jenis alat angkut ini, yang dirancang untuk gang kecil dan ketinggian hingga 6 meter, dan sudah pull powered electric Ada dua varian, moving carriage, yang umum digunakan untuk warehouse dan dianggap lebih aman.
Jenis alat angkut ini yang paling banyak digunakan di seluruh negara di dunia untuk power penggeraknya menggunakan electric powershif, seluruh mekanisme digerakan oleh electric dengan power battery 48 volt dan 465 ah dan alat angkut ini lebih efesien karena dapat digunakan dilokasi outdor
Jenis Alat angkut ini menggunakan power mesin dengan bahan bakar Diesel,Gasoline dan LPG, alat angkut ini paling banyak digunakan diseluruh dunia karena lebih efesien untuk penggunaannya, dapat digunakan diarea lembab dan kering sehingga aman untuk component alat tersebut.
Alat ankut ini didukung oleh baterai timbal-asam atau baterai lithium-ion, beberapa jenis forklift listrik, lift gunting, pemetik pesanan, stacker, truk pemuat dan palet poket. Forklift listrik terutama digunakan di dalam ruangan pada permukaan datar dan datar. Baterai forklift listrik berlangsung 6 jam berturut-turut atau sepanjang shift 8 jam dengan 2-3 kali istirahat. Baterai mencegah emisi asap berbahaya dan direkomendasikan untuk fasilitas di bidang pengolahan makanan dan kesehatan.
tidak menghasilkan emisi lokal, dapat bekerja untuk perpindahan 8 jam penuh pada satu tangki hidrogen, dapat diisi bahan bakar dalam 3 menit dan memiliki masa pakai 8-10 tahun. Forklift bertenaga sel bahan bakar sering digunakan di gudang berpendingin karena kinerjanya tidak terdegradasi oleh suhu yang lebih rendah.
hadir di Stand on End Control, dan Sit Down End Control, yang paling banyak. Mungkin bertenaga listrik, atau memiliki mesin pembakaran dalam. Mesin bisa jadi diesel, minyak tanah, bensin, gas alam, butana, atau propana berbahan bakar, dan bisa berupa pengapian percikan dua percikan, pengapian percikan empat stroke (umum), pengapian kompresi dua pukulan, dan pengapian kompresi empat stroke (umum). Mesin Amerika Utara hadir dengan sistem kontrol emisi yang canggih. Forklift yang dibangun di negara-negara seperti Iran atau Rusia biasanya tidak memiliki sistem kontrol emisi. Beberapa sideloader memiliki drivetrains hibrida.
Alat ankut ini didukung oleh baterai timbal-asam atau baterai lithium-ion, beberapa jenis forklift listrik, lift gunting, pemetik pesanan, stacker, truk pemuat dan palet poket. Forklift listrik terutama digunakan di dalam ruangan pada permukaan datar dan datar. Baterai forklift listrik berlangsung 6 jam berturut-turut atau sepanjang shift 8 jam dengan 2-3 kali istirahat. Baterai mencegah emisi asap berbahaya dan direkomendasikan untuk fasilitas di bidang pengolahan makanan dan kesehatan. alat angkut ini digunakan untuk menjangkau barang yang lebih jauh atau yang tidak dapat dijangkau oleh reach truck.
Jenis alat angkut ini didukung oleh baterai timbal-asam atau baterai lithium-ion, beberapa jenis forklift listrik, lift gunting, pemetik pesanan, stacker, truk pemuat dan palet poket. Forklift listrik terutama digunakan di dalam ruangan pada permukaan datar dan datar. Baterai forklift listrik berlangsung 6 jam berturut-turut atau sepanjang shift 8 jam dengan 2-3 kali istirahat. Baterai mencegah emisi asap berbahaya dan direkomendasikan untuk fasilitas di bidang pengolahan makanan dan kesehatan. alat angkut jenis ini untuk menjangakau barang yang di lokasi rak tinggi dan tidak terlihat dari bawah, karena pada alat angkut ini operator ikut bergerak naik sesuai dengan fork sengga operator bisa melihat secara langsung barang yang akan diambil.
Jenis alat angkut ini disebut "Order Picker"; seperti Truck Reach kecil, kecuali operator yang mengendarai sangkar dilas ke gerbong garpu, saat mengenakan baju keselamatan yang dirancang khusus untuk mencegah jatuh. Gergaji bergigi khusus memegang palet ke garpu. Tangan operator memindahkan muatan ke satu buku pallet satu per satu. Ini adalah cara yang efisien untuk memetik kurang dari pengiriman muatan palet, dan sangat populer untuk digunakan di pusat distribusi besar.
Jenis alat angkut ini didukung oleh baterai timbal-asam atau baterai lithium-ion, beberapa jenis forklift listrik, lift gunting, pemetik pesanan, stacker, truk pemuat dan palet poket. Forklift listrik terutama digunakan di dalam ruangan pada permukaan datar dan datar. Baterai forklift listrik berlangsung 6 jam berturut-turut atau sepanjang shift 8 jam dengan 2-3 kali istirahat. Baterai mencegah emisi asap berbahaya dan direkomendasikan untuk fasilitas di bidang pengolahan makanan dan kesehatan. alat angkut jenis ini untuk menjangakau barang yang di lokasi rak tinggi dan tidak terlihat dari bawah, karena pada alat angkut ini operator ikut bergerak naik sesuai dengan fork sengga operator bisa melihat secara langsung barang yang akan diambil dan dapat mebawa barang lebih berat tonasenya dibandinkan barang yang di angkut orderpicker
Jenis alat angkut ini tipe penyeimbang Duduk Down Rider Electric Forklift dilengkapi dengan perakitan tiang khusus. Tiang ini mampu berputar 90 derajat, dan garpu kemudian bisa maju seperti pada mekanisme jangkauan, untuk memilih palet penuh. Karena forklift tidak harus berbelok, lorong bisa sangat sempit, dan jika panduan kawat dipasang di lantai bangunan, mesin bisa bekerja dengan sendirinya. Tiang pada jenis mesin ini cenderung sangat tinggi. Semakin tinggi racking yang bisa dipasang, semakin tinggi densitas yang bisa dijangkau storage. Sistem penyimpanan semacam ini sangat populer di kota-kota di mana harga tanah benar-benar tinggi, karena dengan membangun racking hingga tiga kali lebih tinggi dari biasanya dan menggunakan mesin ini, adalah mungkin untuk menghasilkan jumlah materi yang luar biasa dalam jumlah yang tampaknya kecil ruang.
Jenis pengimbangan Order Picking Truck mirip dengan truk lorong yang sangat sempit, kecuali operator dan kontrol yang mengoperasikan mesin berada dalam sangkar yang dilas ke tiang. Operator menggunakan sistem pengekangan untuk melindunginya dari kejatuhan. Jika tidak, deskripsi sama dengan truk lorong yang sangat sempit.
Ini adalah, tidak seperti kebanyakan truk pengangkat, penggerak roda depan, dan merupakan truk hibrida VNA (sangat sempit) yang dirancang untuk dapat melepaskan trailer dan menempatkan beban di gang sempit.Truk ini mampu bersaing dalam hal kepadatan penyimpanan palet, ketinggian angkat dan throughput palet dengan truk lorong yang sangat sempit, sementara juga mampu memuat truk, yang unit VNA tidak mampu melakukan.
Ini adalah kereta api atau kawat yang dipandu dan tersedia dengan ketinggian angkat hingga 40 kaki tidak terikat dan 98 kaki diikat. Dua formulir tersedia: 'man-down' dan 'man-riser', di mana operator mengangkat beban untuk meningkatkan visibilitas atau untuk pemilahan 'break bulk' bertingkat. Truk jenis ini, tidak seperti truk lorong sempit yang diartikulasikan, memerlukan standar lantai yang tinggi.
Teknologi omnidirectional (seperti roda Mecanum) dapat memungkinkan truk forklift bergerak maju, diagonal dan lateral, atau ke segala arah di permukaan. Sistem roda omnidirectional ini mampu memutar truk 360 derajat di tapaknya sendiri atau strange samping tanpa memutar kabin truk
Jenis forklift ini lebih efesian dalam pengoperasiannya untuk mengurangi cost karyawan, mengurangi biaya operasional dan meningkatkan produktivitas, forklift otomatis juga telah dikembangkan.
Forklift otomatis juga disebut kendaraan berpemandu otomatis bercabang dan sudah tersedia dari sejumlah pemasok tetapi populasinya masih sedikit
Nama dari bagian bagian forklift adalah sebagai berikut
Component pemberat pada forklift yang menempel pada bagian belakang rangka truk forklift. Fungsinya sebagai penyeimbang beban yang diangkat. Dalam forklift listrik, Diesel, gasoline maupun LPG dan untuk forklift electric, battery yang besar itu juga dapat berfungsi sebagai bagian dari penyeimbang beban yang diangkat.
adalah atap logam yang didukung oleh tiang di setiap sudut kabin yang membantu melindungi operator dari benda yang jatuh. Pada beberapa forklift, pelindung bagian atas adalah bagian terpadu dari rakitan bingkai.
adalah tabung silinder hidrolik yang dipasang pada rangka truk dan tiang mast. Tilt silinder berporos tiang ke belakang atau ke depan untuk membantu dalam menarik beban. tabunf ini berfungsi untuk menentukan kemiringan mast atau tiang lift agar pada saat pengambilan atau pada saat penyumpanan, barang tidak jatuh
adalah komponen forklift yang berbentuk tiang vertikal yang melakukan pekerjaan menaikkan dan menurunkan beban. Ini terdiri dari jalur yang saling terkait yang juga memberikan stabilitas lateral. Rel yang saling terkait mungkin memiliki rol atau bantalan sebagai pemandu. Tiang didorong secara hidrolik, dan dioperasikan oleh satu atau lebih silinder hidrolik secara langsung atau menggunakan rantai dari silinder / s. Ini bisa dipasang ke as roda depan atau bingkai forklift. Variasi 'wadah tiang' memungkinkan garpu menaikkan beberapa meter tanpa meningkatkan tinggi total forklift. Hal ini berguna bila palet pemuatan ganda ke dalam wadah atau di bawah lantai.
adalah komponen dudukan garpu atau bracket backreast dan bergerak naik turun pada rel tiang(mast) dengan menggunakan rantai atau dengan langsung menempel pada silinder hidrolik. Seperti tiang mast, bracket backreast tersebut memiliki roller atau bearing untuk memudahkan bergerak turun naik di jalur tiang yang saling terkait.
adalah ekstensi seperti rack yang dilombakan atau dilas ke backreast untuk mencegah beban bergeser mundur saat bracket reast diangkat ke ketinggian penuh
Tires
Dari jenisnya ban forklift terbagi dua ban hidup dan ban mati atau tire tube dan solid tire dari warnanya terbagi menjadi dua markin dan no marking
dapat terdiri dari mekanisme yang dilekatkan pada carriage (backreast), baik secara permanen atau sementara, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ada beberapa jenis model attachment antara lain:
adalah bagian hidrolik attachment yang memungkinkan operator memindahkan/menggeser (garpu) kekanan dan kekiri sehingga pada saat penyimpanan barang tidak perlu menggeser/menggerakan forklift secara keseluruhan tapi cukup menggerakan tuas geser saja sesuai kebutuhan.
Jenis attachment ini Untuk membantu menuangkan barang denga memutarkan attacment tersebut bergerak memutar searah jarum jam maupun berlawanan hingga putaran360 derajat atau sesuai dengan kebutuhan
adalah jenis attachment hidrolik yang menggerakkan fork (garpu) secara bersamaan atau terpisah. Hal ini untuk mengatasi kebutuhan operator untuk mengatur secara manual rintangan untuk beban ukuran yang berbeda.
Jenis attachment ini digunakan untuk mnjepit barang yang berbentuk silinder seperti: Drum, Rol kertas, roll plat yang akan dipindahkan. Jenis attachment ini mungkin juga memiliki fungsi rotate. Fungsi memutar akan membantu operator memasukkan kertas yang disimpan secara vertikal ke asupan horizontal mesin cetak.
Di beberapa lokasi, seperti gudang karpet, tiang logam panjang digunakan sebagai ganti garpu untuk mengangkat gulungan karpet. Perangkat serupa, meski jauh lebih besar, digunakan untuk mengambil kumparan logam dll.
Jenis attachment ini yang memungkinkan operator membuka dan menutup sekitar beban, menekannya untuk mengangkatnya. Produk seperti karton, kotak dan bal bisa digerakkan dengan jenis attachment. Dengan penggunaan ini, truk forklift kadang disebut sebagai truk penjepit. banyak digunakan di pabrik electronik
Jenis attachment ini berfungsi menjepit lembaran slip dan menarik lembaran slip ke garpu logam yang lebar dan tipis untuk transportasi. bagian pushpull akan mendorong lembar slip dan melepaskan garpu untuk penempatan.
adalah bagian mekanis yang yang bergerak geser jepit . cara kerjanaya sama dengan paper roll clamp attachment.
sebuah platform angkat yang meluncur ke langit-langit (garpu) dan dimaksudkan untuk mengangkat pekerja. Keranjang untuk orang, memiliki pagar untuk mencegah orang jatuh dan kurung memasang alat pengaman. Juga, tali atau rantai digunakan untuk memasang keranjang orang ke pengangkut forklift.
Jenis attachment ini yang memungkinkan operator beroperasi dengan desain gudang/rak untuk "penumpukan ganda", yang berarti bahwa dua rak palet ditempatkan di belakang satu sama lain tanpa lorong di antara keduanya.
adalah garpu yang dalam posisi tertutup memungkinkan pergerakan palet atau platform tunggal namun bila dipisahkan, berubah menjadi satu set garpu ganda yang memungkinkan membawa dua palet berdampingan. Kontrol garpu mungkin harus mengganti shifter samping pada beberapa truk pengangkat. Setiap lampiran pada forklift akan mengurangi rating beban nominalnya, yang dihitung dengan stock fork carriage and forks. Rating beban sebenarnya mungkin jauh lebih rendah.